Jaket Krah Elmour Prada Biru Dongker 17
5.0
(5)
Rp 215.000 - 259.000
Stok: 8Berat: 800g
UKURAN
XL (J41852)
L (J41851)
2XL (J41853)
3XL (J41854)
4XL (J41855)
`
Masukan Keranjang
`Beli Sekarang

Jaket Motor Pria Eksklusif JSTRO


Punya mimpi ingin punya tampilan keren dan trendi kalau enggak direalisasikan ya enggak akan terwujud. Yang terpenting adalah berani mulai bro 😎 Awali perubahanmu dengan Jaket Motor Elmour koleksi terfavorit dari JSTRO. Modelnya yang kekinian bikin tampilanmu enggak ketinggalan jaman, keren terus seharian dan buat kegantenganmu naik ke level maksimal 😉 Yuk tantang dirimu sendiri, seberapa berani kamu untuk berubah jadi keren. Buruan jangan sampai ketinggalan, stok terbatas jadi order sekarang juga.


Spesifikasi :
  1. Material : Bahan luar prada. Bahan dalam puring katun. Awet, nyaman dan enggak bikin gerah.
  2. Detail :
  • Model terbaru dengan kerah
  • Ada kantong bagian dalam
  • Ada kantong dengan zipper bagian pinggang dan dada kanan
  • Bahan tahan angin dan waterproof dengan intensitas ringan
  • Zipper kualitas premium, anti macet dan awet
  • Rib / karet tangan elastis
Koleksi Jaket JSTRO merupakan produk yang premium, eksklusif dan limited edition. Kami mengutamakan kualitas dan mengedepankan mutu pelayanan. Bergaransi dan dijamin puas dengan produknya. Gambar 100% Real

Info selengkapnya cek langsung WEBSITE resmi JSTRO disini https://jstro.id/

Check our online shop to see all item

Find us on social media
⚠️ Instagram : JSTRO.ID
⚠️ Facebook : JSTRO
⚠️ TikTok : JSTRO.ID
⚠️ Youtube : JSTRO ID


Produk Rekomendasi :

Semua
5
4
3
2
1
Ang***********
7 Apr 11:15 am
Rak*********
24 Mar 3:10 pm
Jaket udah sampai.. makasih gan
Zai**********
24 Mar 10:45 am
Barangnya wes kemaren sampai.. dan alhamdulillah pas banget 🤭🤭
Did*******
24 Feb 11:00 am
Guantheng jaketnya, joss
Rez*********
18 Feb 11:20 am
Alhamdulillah jaket sudah sdh sy terima, bagus. Terima kasih banyak gan 🙏👍👍
`Perlihatkan Lagi
Follow us
Contact us
📱 085161061036 (WA)
📧 officialjstro@gmail.com (email)
Payment
Shipping Partners
@2021 official jstro Inc.